Wednesday, May 18, 2016

Princess Hours #2

Seolah Shin mulai meletakkan perhatian padaku. Tanpa ada penjelasan tentang perasaannya dia selalu berseru dia adalah suamiku. Sikapnya seperti biasa selalu kasar dan tidak pernah memikirkan perasaanku.

Berbeda dengan Yul, Yul sangat baik padakku dan dia selalu baik pada semua orang. Setiap orang pasti akan merasa nyaman di dekat Yul.
Aku juga pernah bilang pada Yul, seandainya aku lebih dulu bertemu dengannya, mungkin aku akan jatuh cinta padanya dan bukan Shin.

Entah apa yang terjadi antara Shin dan Yul, sepupu yang selalu bergesekan. Mereka benar - benar sangat panas dan kaku jika bersama.

Yul pernah bilang padaku bahwa seharusnya Yul yang menjadi Putra Mahkota dan aku adalah istri Yul sekarang. Aku selalu menganggap Yul sebagai seorang teman dan keluarga. Yul tidak memiliki apapun tapi Yul seperti malaikat yang sangat baik. Yul sangat berbeda dengan Shin, mereka berkebalikan.

Yul mengatakan bahwa aku dan Shin sangat tidak cocok. Aku selalu tersakiti oleh Shin dan Yul membiarkan hatiku yang akan memahaminya. Sesekali Yul mengajakku berlari dari dunia Kerajaan, dari Shin, karena segalanya hanya akan menyakitiku. Sebelum semuanya terjadi Yul ingin membawaku pergi dengan segala kenyamanannya.

Shin sangat membenci kedekatanku dengan Yul karena Shin tau Yul menyukaiku dan didukung oleh ketidakcocokkan antara mereka berdua.
Apakah Shin cemburu?
Kenapa Shin harus cemburu sedangkan dihatinya masih tersimpan Hyorin?
Apakah Shin mulai menyukaiku?
Atau Shin hanya ingin menjalankan protokol kerajaan?
Apakah Shin takut kehilanganku?
Atau aku salah jika memiliki pemikiran semacam ini?

No comments:

Post a Comment